Mbak Eisti: Terima Kasih APINDO, Kita Pastikan Pendistribusian Tepat Sasaran

3
Foto: Bupati Demak beserta unsur Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 dan teman-teman DPK Apindo Demak

Kabupaten Demak – Mengawali harinya, Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak yang juga kader PDI Perjuangan melakukan rangkaian proses penerimaan paket bantuan dari teman-teman DPK APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kab. Demak.

Jumat (30/07/2021), bertempat di lingkungan Pendopo Kab. Demak, Mbak Eisti bersama unsur Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 mengundang beberapa perwakilan masyarakat untuk menerima bantuan tersebut secara simbolis.

Kemudian pada arahannya, Politisi PDI Perjuangan yang kharismatik dan muda tersebut menekankan, besar harapannya agar penerima manfaat program tersebut dapat tepat sasaran dan tidak tumpang tindih.

Foto: Bupati dan Wakil Bupati Demak

“Paket sembako yang telah datang ini seketika didistribusikan secara bertahap ke seluruh wilayah yang ada di Kab. Demak. Kita berharap, bantuan paket sembako ini tidak tumpang tindih, artinya dapat diterima oleh masyarakat yang betul-betul belum menerima bantuan sama sekali,”

Kendati demikian, Mbak Eisti beserta jajarannya mengapresiasi betul gotong royong yang telah dihadirkan oleh seluruh pihak. Pasalnya di tengah permasalahan yang menimpa tiap perusahaan, namun hal tersebut tidak menjadi kendala mereka untuk terus berbagi.

Foto: Penyerahan sembako secara simbolis dari teman-teman DPK APINDO Demak

Politisi PDI Perjuangan Kota Wali itu berharap, apa yang saat ini menjadi ikhtiar bersama tersebut dapat menjadi amalan dan menuai kebaikan semua pihak, khususnya masyarakat terdampak PPKM.

“Sekali lagi matur nuwun, semoga pendistribusian ini berjalan lancar, dan setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat di kondisi sulit ini,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Satgas PDI Perjuangan Bersama PDI Perjuangan Kota Tegal Kunjungi Kabupaten Pemalang

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here