Mbak Eisti: Tegakkan Integritas, Perkuat Formatur Anggaran

0
Foto: Rapat koordinasi Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah bersama KPU Kab. Demak

Kabupaten Demak – Dikatakan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, bahwa salah satu langkah dasar dalam menyongsong gelaran kontestasi politik 2024 nantinya, teman-teman KPU Kab. Demak terus mempersiapkan berbagai hal mendasar sejak dini.

Salah satunya adalah pada Kamis (07/04/2022), ketika teman-teman KPU Kab. Demak rawuh (datang) ke Ndalem Pendopo untuk bersama-sama berdiskusi guna mencari titik temu atas optimalisasi formasi anggaran yang akan disiapkan.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Tidak hanya itu, disampaikan juga oleh Bupati yang juga kader PDI Perjuangan itu, di mana mereka juga berdiskusi bagaimana kesiapan seluruh perangkat yang ada serta skema kerja sama dengan berbagai pihak.

“Karena perlu saya tekankan, gelaran Pemilu nantinya harus betul-betul mengimplementasikan azas Luberjurdil. Sehingga sebagai penguatan atas hal itu, kita sareng-sareng berkomitmen untuk saling mengawasi dan mengingatkan. Selanjutnya kita juga ingin bagaimana berbagai persiapan ini tidak terkesan dadakan,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Foto: Perwakilan KPU Kab. Demak

Mbak Eisti menambahkan, apabila segala sesuatu ini memang harus disiapkan jauh-jauh hari, betul-betul dimatangkan, dan terus menggencarkan sosialisasi kepada seluruh perangkat Pemilu, khususnya kepada parpol untuk menghindari berbagai miss komunikasi yang besar kemungkinan dapat terjadi.

“Tidak lupa, saya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman KPU Kab. Demak yang telah terus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tetap semangat, semoga ikhtiar baik kita mampu membawa dampak positif pada iklim demokrasi di Kab. Demak. Prinsipnya terus tegakkan integritas dan perkuat formatur anggaran,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Percepat Penurunan Stunting, Edy Wuryanto Terjun Langsung ke Pelosok Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here