Mbak Eisti: Sumpah Pemuda Pancaran Nyata Pantik Gelora Muda

0
Foto: Infografis Ucapan Hari Sumpah Pemuda oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Menyemarakkan momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah turut memberikan pesan ter-amat istimewa kepada seluruh warga masyarakat di Kab. Demak.

Pesan ini dibeberkan Politisi PDI Perjuangan tersebut melalui media sosial resminya. Kendati demikian, dirinya menegaskan, bahwa hal ini tidak mengurangi sedikit pun rasa bangga dirinya kepada generasi muda saat ini.

“Bukan tentang bagaimana caranya, namun bagaimana pesan yang ingin betul-betul kita sampaikan. Sehingga meski terbilang sederhana, pesan ini juga saya maksimalkan melalui pesan berantai di seluruh grup Perangkat Daerah hingga grup eksternal lainnya,” ungkapnya ketika dikonfirmasi oleh Koresponden, Kamis (28/10/2021).

Tidak sekadar momentum pemantik semangat sesaat. Akan tetapi, juga sebagai sumpah abadi. Sumpah yang dijelaskannya sebagai suatu ucapan yang tidak hanya terucap untuk dirinya, melainkan tanah Air-nya.

“Tegar, lugas, dan berani; itulah pancaran nyata yang nampak pada tiap diri pemuda Indonesia. Negara ini tidak dapat berdiri kokoh tanpa peran serta para Pemuda-nya,” begitulah ucap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak itu.

Momentum yang juga menegaskan, bahwa pemuda adalah aset. Aset yang begitu berharga untuk senantiasa kita rawat dan jaga. Sehingga pada kesempatan ini, Mbak Eisti kembali menegaskan kepada seluruh kawula muda di Kab. Demak untuk selalu siap menyongsong bonus Demografi Bangsa Indonesia nantinya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Wakil Bupati Kebumen Sambut Baik Kampung Al Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here