Mbak Eisti: Spirit Perjuangan Kawula Muda Ini Harus Selalu Kita Apresiasi

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama pejuang PON XX Papuan 2021 Kontingen Demak

Kabupaten Demak – Mengawali awal pekannya di bulan November ini, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah mewarnainya dengan gebrakan luar biasa. Tepatnya adalah memberi apresiasi berupa reward kepada para Pejuang PON XX Papua yang kemarin menorehkan prestasi.

Selasa (02/11/2021), bertempat di lingkungan Pendopo sore tadi Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Demak itu kedatangan teman-teman KONI Kab. Demak beserta para Pejuang PON XX Papua tahun 2021 kemarin.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah beri arahan kepada pejuang PON XX Papuan 2021 Kontingen Demak

Tentu seluruh daya dan upaya telah sedulur berikan untuk membumikan nama Kab. Demak hingga Provinsi Jawa Tengah. Oleh karena ini, mewakili Pemkab dan seluruh warga Demak, saya mengucapkan matur nuwun sekali atas capaian dan dedikasi luar biasa sedulur semuanya.

“Rasa bangga, haru, dan bahagia pastinya tidak dapat tertahankan di dalam relung hati ini. Tidak hanya para atlet, namun pelatih, official team, para putra terbaik daerah yang menjadi juri hingga perangkat perlombaan pun nampak hadir pada kesempatan itu,” ungkap kader PDI Perjuangan itu.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah beri apresiasi kepada salah satu atlet peraih medali di PON XX Papua 2021

Dirinya juga berharap, prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan pada event-event lainnya. Sehingga besar harapannya, bahwa ke depan memang infrastruktur penunjang aktivitas keolahragaan di Kab. Demak akan menjadi prioritas penting.

“Kita paham betul, melahirkan, bahkan memunculkan talenta-talenta terbaik daerah harus diwujudkan melalui berbagai daya dukung yang saling berkesinambungan. Sekali lagi matur nuwun, dan jangan memandang besaran apresiasi yang telah kita titipkan, namun ambil intisari bagaimana hal ini dapat memantik spirit juang sedulur semuanya,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Berbagi ke Anak Yatim, Cara Srikandi Tegal Selatan Isi Bulan Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here