Mbak Eisti: Petani Harus Bangkit, Petani Sejahtera

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah naiki kombi saat Panen Raya Kacang Ijo

Kabupaten Demak – Mengelola wilayah Kab. Demak yang notabene memiliki potensi alam pertanian dan kelautan ini berusaha dimaksimalkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, melalui kiat-kiat progresivitasnya.

Adapun salah satu langkah taktis yang kini dilakukan oleh kader PDI Perjuangan itu adalah dengan mengikuti Panen Raya Kacang Ijo yang bertempat di Lahan Persawahan Desa Tlogosih, Kec. Kebonagung, Jumat (10/09/2021).

“Bertemu petani hingga gapoktan setempat, hal ini yang kemudian menjadikan semangat saya untuk melakukan Panen Raya Kacang Ijo kian bergelora,” katanya.

Mbak Eisti, begitu masyarakat Demak memanggilnya, juga menekankan, bahwa dirinya akan selalu mendengar masukan dan saran yang diberikan masyarakat untuknya. Tentu itu semua sebagai dasar acuan untuk selanjutnya mengambil tindakan dan langkah-langkah inovasi lanjutan.

“Banyak masukan, saran, hingga temuan-temuan langsung di lapangan yang pastinya akan menjadi catatan penting untuk kita. Sehingga saya akan memaksimalkan amanah yang disampaikan itu, serta begitu berterima kasih sekali karena sudah betul-betul diberi kesempatan berharga ini.” tekannya.

Terlebih, ditegaskan juga olehnya, bahwa setelah mengikuti rangkaian kegiatan dan mendengar jejak pendapat. Mbak Eisti berharap kesempatan baik ini akan terus berulang. Kemudian untuk kesejahteraan para petani di Kab. Demak dapat semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Grobogan Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik Kategori Pembangunan Infrastruktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here