Mbak Eisti: Perseroda PT. LKM Demak Sejahtera Harus Bangkit dan Bermanfaat

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama teman-teman PT. LKM Demak Sejahtera

Kabupaten Demak – Memasuki akhir tahun 2021, berbagai evaluasi Perseroda (Perusahaan Perseroan Daerah) dilakukan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, Kamis (23/12/2021).

Bertempat di Pendopo Kab. Demak, salah satu Perseroda yang menjadi perhatian Politisi PDI Perjuangan itu adalah PT. LKM Demak Sejahtera. Dikatakan olehnya, bahwa rakor dan evaluasi ini sebagai langkah taktis dan efektif guna menuai kebermanfaatan secara luas.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

“PT. LKM Demak Sejahtera kita galakkan rakor dan evaluasi ini untuk terutama agar bermanfaat bagi mayoritas para pelaku UMKM di Kab. Demak. Demikian, karena melalui PT. LKM Demak Sejahtera ini banyak program alternatif yang menyasar para pelaku UMKM,” ungkap politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu.

Dirinya juga menambahkan, hadirnya Perseroda ini sudah banyak menghadirkan berbagai prestasi dan pencapaian yang diperoleh PT. LKM Demak Sejahtera, termasuk mewujudkan terciptanya inklusi keuangan daerah bagi Kab. Demak.

Foto: Teman-teman PT. LKM Demak Sejahtera

Kendati demikian, dirinya mengatakan, bahwa pasti masih terdapat ruang-ruang yang menjadi perhatian bersama yang menjadi celah kekurang optimalan kinerja. Sehingga menyadari hal tersebut, sebagai langkah untuk terus berbenah, dirinya telah melakukan optimalisasi atas terselenggaranya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

“Pada rapat ini terus kita galakkan bagaimana aktualisasi atas nilai-nilai kenyamanan dan progresivitas dalam berinvestasi yang membangun rakyat. Artinya, orientasi kita pada rapat koordinasi ini jelas, adalah bagaimana program-program yang dihadirkan dapat menuai manfaat bagi rakyat, terkhusus pelaku UMKM di Kab. Demak,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Ragil Tresna: Dengan Dibangunnya Talud Jalan, Aktivitas Warga Semakin Nyaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here