Mbak Eisti: Peran Strategis KORPRI Mampu Menjadi Modal Kuat Bangun Ekonomi Bangsa

0
Foto: Upacara HUT ke-51 KORPRI di tingkat Kab. Demak

Kabupaten Demak – Jajaran Pemkab Demak menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 Tingkat Kab. Demak yang bertempat di Lapangan Sekretariat Daerah Kab. Demak, Selasa (29/11/2022) pagi

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah dalam amanatnya Bupati mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan.

Dalam hal ini ia mengatakan, bahwa terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini, di mana negara yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan dampak besar pada perekonomian nasional mampu diatasi secara seksama melalui kolaborasi KORPRI.

“Akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis KORPRI. kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia,” ujar Bupati yang kerab disapa Mbak Eisti itu.

Kendati demikian, Mbak Eisti yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan senantiasa mawas diri menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut, Mbak Eisti juga menyerahkan pengharaan lencana Satya Lancana Karya Satya kepada 3 anggota KORPRI yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

“Mari bergandeng tangan, gotong royong bersama, untuk wujudkan KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri.. Merdeka!!!,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Sumarni: Alternatif Pemerataan Kesejahteraan Pendidikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here