Mbak Eisti: Meski Masih Virtual, Pesan Tersemat Sungguh Luar Biasa

0
Foto: Bupati Demak beserta jajarannya, dan unsur Forkopimda Demak

Kabupaten Demak – Sebelum memulai segala aktivitas di hari pertama pasca cuti bersama Idul Fitri, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah beserta jajarannya dan unsur Forkopimda melakukan Halal bi Halal Virtual dengan teman-teman kepala daerah se-Jawa Tengah.

Dikatakan oleh Bupati, bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana refleksi antara satu dengan lainnya untuk semakin memperkuat sinergitas dan kolaborasi seluruh unsur perangkat daerah di lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

Foto: Halal bi Halal Kepala Daerah se-Jawa Tengah

“Melalui hal ini juga yang kemudian menjadikan kita memahami, bagaimana penting dan berharganya sebuah sentuhan tangan untuk saling berjabat melebur tiap keburukan lalu, menjadi sebuah harapan besar,” ucap Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu.

Kendati demikian, Mbak Eisti menegaskan, meski tidak dapat saling bertatap muka secara langsung, namun suasana Idul Fitri ini begitu terasa. Sehingga, baginya, kegiatan ini sama sekali tidak akan mengurangi tiap makna positif yang tersemat di dalamnya.

“Semoga bermanfaat, dan semoga mampu menjadi motivasi kita untuk terus mendorong keteguhan hati dan pikiran di dalam menuangkan ragam gagasan demi kemajuan masing-masing daerah di wilayah Provinsi Jawa Tengah.. Aamiin,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gelar Reses, Sarno Beri Solusi Konkret Hadapi Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here