Mbak Eisti; Kita Tegaskan, Misi Kemanusiaan Adalah Hal Utama

0
Foto: Bupati Demak serahkan bantuan kepada keluarga korban

Kabupaten Demak – Kader PDI Perjuangan yang saat ini diamanahi sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah bergerak cepat di dalam mengaktualisasikan misi-misi kemanusiaannya di daerah, Selasa (27/07/2021).

Hal ini dibuktikan oleh Bupati yang akrab dikenal Mbak Eisti itu dengan menyambangi saudari Nurul Adzimah (24) yang beberapa waktu lalu menjadi korban kecelakaan lalu lintas ketika hendak berangkat bekerja.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Dijelaskan oleh Mbak Eisti, bahwa awal mula mengetahui hal ini dirinya memperoleh pesan aduan via WhatsApp. Seketika itu pula, satu hari seteleh memperoleh pesan itu, bersama Baznas Kab. Demak, dirinya bergegas meninjau lokasi dan memberikan bantuan.

“Betul, kita baru saja menyambangi korban kecelakaan di wilayah Dukuh Menco, Desa Berahan Wetan, Kec. Wedung. Tentu ini menjadi keprihatinan bersama, terlebih korban juga sebagai salah satu penopang hidup keluarga,” ungkap Mbak Eisti.

Politisi PDI Perjuangan itu terus berupaya untuk memastikan, bahwa misi kemanusiaan ini harus dilakukan secara optimal. Jangan sampai korban hanya dibantu di awal saja, namun juga dipantau terus terkait perkembangannya.

“Kita tegaskan sedari awal, misi kemanusiaan adalah yang paling utama. Baznas sudah kita instruksikan untuk harus terus mengawal saudari Nurul Adzimah. Kebutuhan apapun terkait kesehatannya harus ter-cover semua, meskipun harus memperoleh penanganan optimal di Rumah Sakit,” pesan Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Budi Agung Prasetyo: PDI Perjuangan Adalah Harga Mati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here