Mbak Eisti: Jangan Terlena, Justru Pantik Semangat Dedikasi Lebih Besar

0
Foto: Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN di lingkungan Pemkab Demak

Kabupaten Demak – Tidak henti-hentinya kader PDI Perjuangan yang kini menahkodai Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah untuk terus mengingatkan jajarannya agar memantik semangat dedikasi yang besar bagi kepentingan masyarakat.

Jumat (08/10/2021), nampak pernyataan itu dipaparkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu ketika memimpin serah terima SK Kenaikan Pangkat bagi teman-teman ASN di lingkungan Pemkab Demak bertempat di Aula Pendopo Satya Bhakti Praja.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

“Menyoal kegiatan tersebut saya turut berpesan kepada teman-teman yang telah memperoleh manfaat kenaikan pangkat ini untuk jangan jumawa. Jangan kemudian merasa, bahwa kesempatan ini merupakan hal luar biasa yang tanpa makna,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrab warga Demak padanya.

Foto: Penyerahan SK secara simbolis kenaikan pangkat ASN di lingkungan Pemkab Demak

Ditekankan olehnya, dengan adanya momentum ini justru merupakan pelecut semangat bagi teman-teman untuk lebih giat dan totalitas dalam memberi pengabdian tulus-ikhlas bagi seluruh warga masyarakat di Kab. Demak.

“Hadirkan inovasi, hadirkan komitmen, wujudkan transparansi, dan bangkitkan integritas panjenengan. Kerja cepat-tepat, adalah koridor yang saat ini harus betul-betul kita wujudkan untuk membangun percepatan demi percepatan di tiap sektornya. Terlebih, kondisi pandemi Covid-19 kali ini adalah tantangan luar biasa yang harus kita sikapi dengan berbagai dinamika yang berkembang,” tegasnya.

Melalui ragam pondasi pemikiran yang berdasar niat positif itulah diharapkan dapat diikhtiarkan sebagai ibadah. Sehingga berbagai tindak perilaku yang dilakukan pun dapat menuai ragam kebaikan secara luas.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Afif Nurhidayat: Derap Juang Satu Tarikan Nafas Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here