Mbak Eisti: Gebyar Pasar Murah Purworejo, Sambut Syawal

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah tinjau Pasar Murah Desa Purworejo

Kabupaten Demak – Apresiasi dan rasa bangga diungkapkan oleh kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah terhadap langkah cepat-tepat yang dilakukan Pemdes beserta warga Purworejo, Kec. Bonang, Kab. Demak.

Pasalnya, pada Kamis (05/05/2022) mereka mulai membuka gebyar pasar murah untuk menyambut liburan syawal tahun ini. Terlebih, para perangkat desa yang seharusnya masih memiliki waktu libur hingga Senin (09/05) memilih untuk memangkas waktu libur mereka dengan menggerakan ekonomi kreatif warganya.

“Ketika sebelum hari libur kemarin kita mendengar bahwa teman-teman di Purworejo ingin mengadakan Pasar Murah, kita langsung menyambutnya dengan penuh antusiasme,” ucap Bupati.

Lantas ia menambahkan, apabila dengan hal tersebut yang kemudian menjadikan Bupati bergerak cepat untuk membantu pemdes terkait agar mampu menggandeng berbagai pihak dalam rangka mensukseskan hajat (program) tersebut.

Karena bagi kader PDI Perjuangan itu, semangat masyarakat Purworejo memang harus dijaga dan rawat. Karena dengan berbagai keterbatasan yang disebabkan oleh musibah Rob di daerah mereka, namun mereka masih tetap gigih berjuang dan tidak berpangku tangan.

“Tetap semangat buat sedulur semuanya, semoga apa yang telah dirumuskan ini mampu menciptkan optimisme dan menghadirkan perbaikan ekonomi kerakyatan di Desa Purworejo, Aamiin,” harapnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Keren, Kresna Sabet Juara Satu di Kejurda Karate Tingkat Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here