Mbak Casytha Berikan Bantuan APD dan Masker kepada RSUD Purwodadi

0

Kabupaten Grobogan – Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dengan jumlah masing-masing 1000 kepada RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, Kab. Grobogan, Jumat (25/9/2020).

Penyerahan diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi Moh. Soemarsono. Kemudian, acara tersebut juga dihadiri oleh Hj. Sri Sumarni Ketua DPC PDI Perjuangan serta Bupati Kab. Grobogan.

Casytha menyampaikan sangat bahagia sekali bisa memberikan sedikit sumbangsih kepada salah satu rumah sakit yang ada di Purwodadi, karena diketahui yang sangat dibutuhkan oleh pekerja rumah sakit sekarang adalah APD.

Mengingat masih masa pandemi COVID-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditentukan oleh pemerintah, misalnya dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan lain-lain.

Plt Direktur RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Casytha yang sudah berkenan untuk bersilaturahmi. Bahkan memberikan bantuan berupa APD dan masker kepada RSUD Dr. R. Soedjati Soemodiardjo Purwodadi. Bantuan ini begitu bermanfaat karena banyak pekerja rumah sakit yang memakai APDnya 2 kali karena sudah tidak ada ketersediaannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Casytha sudah menyempatkan hadir ke kabupaten kita Grobogan, bahkan memberikan bantuan APD dan masker kepada RSUD. Tentunya hal tersebut akan kita manfaatkan dengan sebaik mungkin,” pungkas Sri Sumarni.

 Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bambang Irawan: Tiwi-Dono Tetap Berpihak Kepada Wong Cilik