Mbak Casytha Beri Bantuan Kursi Roda Melalui AMJ Jekri

0
Foto: AMJ Jekri Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha

Kabupaten Klaten – Wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada warga masyarakat yang sedang sakit, AMJ Jekri Supriyanto, S.Kom menyalurkan bantuan kursi roda dari Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu atau yang akrab disapa Mbak Casytha kepada Mbah Wiyati yang bertempat tinggal di Dukuh Ngukiran, Desa Jomboran, Kecamatan Klaten tengah, Sabtu (6/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, AMJ Jekri Supriyanto yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Klaten itu mengatakan bahwa bantuan kursi roda dari Mbak Casytha yang diberikan kepada Mbah Wiyati ini merupakan wujud kepedulian dan cintanya Mbak Casytha kepada warga masyarakat Klaten. Perlu diketahui, Mbak Casytha sendiri merupakan senator yang merupakan kader PDI Perjuangan dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPD RI periode 2019-2024 mewakili Jawa Tengah.

Foto: Keluarga Mbah Wiyati Sambut Baik Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha

“Bantuan kursi roda untuk beliau Mbah Wiyati yang sedang sakit ini merupakan bantuan dari Mbak Casytha. Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan semoga beliau Mbah Wiyati segera sembuh dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Kami sebagai kader Komunitas Juang Klaten mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Casytha, semoga Mbak Casytha semakin sukses,” ujarnya.

Sementara itu, keluarga dari Mbah Wiyati juga mengucapkan terima kasih kepada Mbak Casytha atas bantuan kursi roda yang dinilai sangat bermanfaat tersebut.

“Kami keluarga Mbah Wiyati mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Casytha dan teman-teman Komunitas Juang Klaten yang telah peduli dengan memberikan bantuan kursi rodanya. Semoga Mbak Casytha semakin sukses dan selalu diberikan rejeki yang lancar. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Komunitas Juang Klaten yang selalu peduli kepada warga masyarakat Klaten. Semoga Komunitas Juang Klaten semakin bersinar dan PDI Perjuangan semakin jaya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Korps KJ Kota Wali Siaga Satu Tanggap Bencana

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here