Masan: Kontribusi Positif PWI Sangat Penting

0
Foto: Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kudus menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kudus, Selasa (2/3/2021). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H. M. Hartopo, Ketua DPRD Kab.n Kudus Masan, serta Forkompimda Kab. Kudus.

Foto: Penyerahan Kenang-kenangan untuk Ketua Terpilih PWI Kab. Kudus

Dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, panitia membatasi jumlah peserta yang hadir. Selain itu, panitia juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah terjadinya penularan.

Peserta yang hadir dalam Konferkab PWI Kudus 2021 ini wajib mencuci tangan sebelum masuk ruangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Salah satu agenda utama Konferkab PWI Kudus kali ini adalah reorganisasi serta pemilihan ketua baru. Dalam pemilihan ketua baru, Saiful Anas Ketua PWI Kab. Kudus periode sebelumnya terpilih kembali menjadi ketua PWI Kudus periode 2021-2024.

Foto: Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kudus

Ketua DPRD Kab. Kudus sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan berharap Ketua PWI Kudus pada periode ini dapat memimpin organisasi profesi pers dengan lebih baik lagi.

Selain itu, Masan juga berharap bahwa Ketua PWI Kudus ini memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi, sehingga organisasi PWI Kudus semakin maju.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Aria Bima Berikan Bantuan Wastafel Kepada DPC PDI Perjuangan Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here