Masa Pandemi Covid-19, Relawan “Selalu Bersyukur” Berbagi Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Banyumas – Dalam mewujudkan dedikasinya kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Hariyanto Bachrudin, melalui Relawan Selalu Bersyukur, membagikan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Selain membagikan sembako, Relawan Selalu Bersyukur juga memberikan bantuan beras sebanyak 1,5 ton, di Pendopo Kelurahan Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur,  Jumat (23/7/2021).

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kegiatan yang dihadiri oleh perangkat kelurahan Arcawinangun, Babinsa, Kamtibmas, PAC PDI Perjuangan Purwokerto Timur, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Arcawinangun, berjalan lancar dan sukses.

Relawan BHB “Selalu Bersyukur” memberikan bantuan di tengah Pandemi Covid-19

Sekretaris Lurah Arcawinangun, yang menerima paket sembako tersebut menyampaikan ucapan terimakasih, serta bersyukur atas kepedulian Bambang Hariyanto Bachruddin terhadap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Sementara itu, Pendiri, sekaligus Koordinator Relawan Selalu Bersyukur, Ali Setyo mengaku bersyukur atas kepedulian Bambang Hariyanto Bachrudin kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19.Hal ini dilakukan, sebagai salah satu pertanggungjawaban moralnya sebagai wakil rakyat.

“Meskipun belum mampu menyasar semua warga terdampak Pandemi Covid-19, namun Bapak Bambang Hariyanto Bachrudin sudah berupaya untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, serta dapat menjadi keberkahan bagi kita semua. Saya juga berharap, Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Lomba Pidato Biografi Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here