Mas Yayud Beri Reward Refreshing untuk Komunitas Senam

0
Foto: Mas Yayud Bersama Anggota Komunitas Senam Aerobic

Kabupaten Karanganyar – Wahyu Budi Sugiharto, S.E atau yang akrab disapa Mas Yayud selaku Wakil Ketua Bekraf DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengajak ibu-ibu untuk melakukan senam bersama di wilayah masing-masing khususnya warga Ngijo. Acara olahraga bersama ini juga dijadikan sebagai ajang serap aspirasi masyarakat.

Guna memberikan reward atas dedikasi mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, Mas Yayud mengajak ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas senam aerobic Dusun Ngojo Kulon untuk berekreasi ke Gunung Kidul.

Foto: Mas Yayud Beri Apresiasi Komunitas Senam Aerobic dalam Mengedukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Olahraga

Mas Yayud mengungkapkan jika acara seperti ini membuat para ibu-ibu merasa senang untuk sekedar melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

“Pergerakan komunitas senam di Ngijo sangat kompak dan selalu aktif untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan aktif berolahraga. Hubungan kami juga sangat dekat, hingga saat ada usulan untuk rekreasi Bersama,” ujarnya, Rabu (11/5/2022).

Lebih lanjut, sebagai kader PDI Perjuangan, ia menekankan untuk berusaha menyenangkan konstituennya itu dengan memfasilitasi berbagai kegiatan, karena ia mengaku salut dengan perjuangan mereka yang selalu mengajak masyarakat hidup sehat dan rutin berolahraga.

Mas Yayud berharap dengan kegiatan rekreasi ini ke depan dapat mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan ia sendiri sebagai Kader PDI Perjuangan.

Usai melepas pemberangkatan rekreasi, Mas Yayud menyempatkan untuk berswafoto bersama ibu-ibu. Selama perjalanan, ia pun bercengkrama dengan para ibu-ibu sambil mendengarkan curahan hati mereka terkait kehidupan sosial aktual

Koresponden : TYB

Baca Juga :   Bupati Tiwi: Desa Sidareja Berpotensi Menjadi Desa Tematik Seni Budaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here