Mas Wawan Soroti Keberadaan Ormas

0
Foto: Mas Wawan Hadiri Rapat Mediasi Antar Ormas

Kabupaten Wonogiri – Perkembangan Organisasi Masyarakat (Ormas) sekarang ini sangatlah masif, tak luput juga akan banyak pendapat dan juga berlawanan pemikiran dari setiap Ormas tersebut. Menyikapi hal tersebut, Irwan Hari Purnomo kembali menyoroti kondusivitas lingkungan masyarakat di Kecamatan Pracimantoro khususnya sebagai lokasi Juang Komandan Tempur.

Pada Rabu pagi (2/2/2022), Irwan Hari Purnomo atau biasa disapa Mas Wawan Luwes memenuhi undangan dalam Rapat Koordinasi upaya mediasi untuk konduktivitas kamtibmas di Pendopo Kecamatan Pracimantoro. Mas Wawan meminta agar seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusivitas di lingkungan sekitar.

Foto: Mas Wawan Harap Ormas Menjaga Kondusivitas

“Saya harapkan teman teman Ormas dan juga warga masyarakat mampu saling menjaga, perbanyak kawan bukan malah perbanyak lawan. Jika lingkungan kondusif maka kenyamanan dan keamanan juga akan terbentuk dengan sendirinya,” ujarnya Wawan Luwes

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri, Camat, Kapolsek, Danramil, beberapa Ormas menghasilkan keputusan rapat dengan meminta agar tidak terulang kembali kejadian yang negatif. Masing masing Ormas diharapkan agar mengedukasi kepada anggotanya, jangan lagi ada gesekan gesekan serta perekrutan anggota baru agar diperhatikan baik umur maupun sekolah.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Wabup Riswadi Tutup Program TMMD Sengkuyung di Windurojo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here