Mas Uyip: Mari isi Ramadhan dengan Spirit Optimisme

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno

Kota Tegal – Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa, bulan yang  penuh rahmat, bulan ampunan, dan bulan keberkahan. Namun di tahun ini, suasana Ramadhan berbeda jika dibandingkan tahun sebelumnya. Lantaran pandemi Covid-19 belum reda dan angka positif masih naik turun.

Di tengah pandemi Covid-19, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno mengajak untuk memanjatkan doa supaya wabah virus Covid-19 yang sudah setahun lamanya segera berlalu. Hal ini diutarakannya pada Koresponden Derap Juang Kota Tegal di rumahnya.

“Bulan suci Ramadhan tempat kita untuk meningkatkan ketaqwaan Kepada Allah SWT. Untuk itu, mari segenap umat Islam kita panjatkan doa supaya bumi pertiwi dijauhkan dari wabah penyakit dan bencana,”ungkap Mas Uyip sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Mas Uyip juga mengingatkan kepada saudara dan segenap masyarakat Kota Tegal supaya semangat memutus rantai penyebaran virus covid-19 jangan sampai kendor.

“Mari kita bangun spirit optimisme bahwa wabah dan bencana yang melanda adalah ujian dari Allah SWT mari kita bangun semangat, yakinlah bahwa dibalik wabah dan bencana ini, kita semua akan mendapatkan keberkahan,” tegas Mas Uyip yang pernah nyantri di Pondok Tebu Ireng

Selain itu, pihaknya juga menerangkan terkait esensi di bulan Ramadhan. Yang mana terdepat kemuliaan dan keberkahan disetiap jengkal perbuatan yang positif. “Karena Keutamaan bulan Ramadhan juga ditinjau dari aspek ekonomi, di mana Ramadhan memberi keberkahan ekonomi bagi para pedagang dan lainnya,” pungkasnya.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Pekalongan Turut Serta Sukseskan HUT PDI Perjuangan ke-48

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here