Mas Uyip: Barisan Tempur KomandanTe Bintang Satu Harus Berani Jaga TPS

0
Ketua DPC PDI Perjuangan dalam Safari Politik di Tegal Selatan

Kota Tegal – Safari politik yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno keliling Dapil bertemu kader Partai menjadi satu dari sekian agenda penguatan mesin Partai. Safari politik ini dimuali sejak 29 November sampai 2 Desember 2022.

Bertemu dengan sejumlah kader Partai salah satunya para KomandanTe Bintang Satu, Edy Suripno yang akran disapa Mas Uyip meminta agar pengawalan TPS yang menjadi tugas KomandanTe Bintang Satu harus lebih berani dan solid.

“Menjadi KomandanTe Bintang Satu harus berani menjaga wilayah TPS karena tugas KomandanTe Bintang Satu itu mengawasi, mendata, dan menjaga TPS,” tegas Mas Uyip saat safari politik di Tegal Selatan, Kamis (1/12/2022).

Mas Uyip menegaskan menjaga TPS adalah suatu kewajiban bagi KomandanTe Bintang Satu. “Komitmen kita memenangkan PDI Perjuangan, memenangkan secara spektakuler di pemilu 2024,” jelasnya.

Selain itu, Mas Uyip juga mengajak KomandanTe Bintang Dua untuk memaksimalkan para pasukannya, dengan mengahadirkan 1000 pasukan untuk merahkan Taman Pancasil di bulan Februari 2023 mendatang.

“Nanti pada bulan Februari 2023, kita merahkan Taman Pancasila, merahkan Kota Tegal dengan menghadirkan 1.000 pasukan. Ini sekaligus sebagai rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-50, nanti DPC PDI Prjuangan Kota Tegal akan mengadakan jalan santai berhadiah empat sepada motor,” ucapnya.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Momentum HUT RI ke-77, Depwan Salatiga Gelar Lomba Karaoke dan Baca Puisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here