Mas Rere Berikan Bantuan pada Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

0
Foto: Mas Rere berikan santunan untuk Lansia dan masyarakat kurang mampu di Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sejak awal puasa Ramadhan, Mas Rere selaku staf ahli Bapak Sarwono DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan selalu melihatkan kedekatannya dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Mas Rere, pada Senin (10/5/2021) di kediamannya bertemu dengan lansia dan masyarakat kurang mampu untuk memberikan sembako.

Foto: Mas Rere berikan santunan untuk Lansia dan masyarakat kurang mampu di Grobogan

Menurut salah satu warga yang hadir mengungkapkan, Mas Rere selalu bersilaturahmi dengan masyarakat melalui bantuan-bantuan sosial. Tepatnya mulai dari memberikan sembako untuk lansia, masyarakat tidak mampu, anak yatim serta berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Sementara itu, Mas Rere mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau hadir di kediamannya. Mas Rere sangat terharu melihat masyarakatnya yang masih hidup di bawah himpitan ekonomi.

Foto: Beras untuk santunan kepada Lansia dan masyarakat kurang mampu di Grobogan

“Masyarakat kita banyak yang harus diperhatikan secara khusus, baik dalam hal lapangan kerja, ekonomi, maupun dalam masalah kesehatan. Ini akan jadi inspirasi dan usaha bagi saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Mas Rere.

Mas Rere juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Hal ini tentu agar masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19.

“Memang virus ini tidak nampak, tapi virus ini ada dan ganas, jadi kita harus tetap jaga kesehatan diri kita dan masyarakat. Ikuti anjuran pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, dan semoga kegiatan kami Ramadhan berbagi ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Pantau Vaksinasi di 3 Desa, Budi Harmanto Tekankan Percepat Penerima Dosis Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here