Mas Erwanto Sampaikan Pesan Kebhinekaan

0
Foto: Mas Erwanto Hadiri MUSRENBANGDES/KEL Kelurahan Karang

Kabupaten Wonogiri – Erwanto yang merupakan salah satu KomandanTe Bintang Dua Dapil 3 Kabupaten Wonogiri menghadiri undangan langsung dalam kegiatan MUSRENBANGDES/KEL Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo Tahun 2022, Senin (24/1/2022).

Kegiatan ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kelurahan Karang, Kecamatan Slogohimo. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Slogohimo beserta jajarannya, Lurah, dan perangkat Kelurahan Karang.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Erwanto menyampaikan perlunya kekompakan dan soliditas dalam menyatukan pendapat.

Foto: Mas Erwanto Harap Masyarakat Kelurahan Karang Senantiasa Solid

“Perlunya kebersamaan dan kekompakan dalam menyatukan pendapat, menjalankan lembaga organisasi yang transparan dan informatif sehingga tercipta kondisi yang harmonis dan solid,” tutur Mas Erwanto.

Selain itu, Mas Erwanto juga mengapresiasi terciptanya masyarakat yang solid di Kelurahan Karang. Hal ini karena Kelurahan Karang terdapat berbagai latar belakang masyarakat yang menganut keyakinan yang berbeda-beda.

“Untuk mewujudkan masyarakat yang solid, sejahtera,dan harmonis maka kita semua harus meresapi dan menanamkan jiwa Kebhinekaan agar tercipta kekompakan dalam bermasyarakat, beragama, berbangsa, dan bernegara,” tutur Mas Erwanto.

Harnoko selaku sekretaris Kelurahan Karang juga mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Mas Erwanto.

“Saya mengapresiasi Mas Erwanto. Masyarakat di sini memiliki berbagai latar keyakinan yang berbeda-beda. Di sini terdapat Vihara, Gereja, dan Masjid, ini menunjukan kita solid dalam Kebhinekaan”.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Sambut HUT Partai, DPC Boyolali Gelar Gladi Resik Upacara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here