Mas Dede Serap Aspirasi dan Sosialisasi KomandanTe

0
anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana Sudiro Gelar Reses

Kabupaten Pemalang – Masa reses persidangan tahun 2021 dimanfaatkan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana Sudiro untuk menyerap aspirasi konstituennya di masing-masing wilayahnya. Seperti halnya pada Jumat (15/10/2021), reses ini bertempat di Hotel Winner Pemalang dan dihadiri struktural DPC, PAC, dan para anggota fraksi Partai.

Pada kesempatan itu, Dede meminta para pengurus dan para Partai untuk menjadi ujung tombak dalam mewadahi aspirasi di masyarakat. Ini ditunjukkan untuk memperkuat akar, memanaskan mesin Partai, serta merebut hati masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024.

Foto: Berlangsungnya Reses dan Sosialisasi KomandanTe

Di sisi lain, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini juga menjelaskan terkait KomandanTe. Ia menyebut, bahwa salah satu tujuan pembentukan Komandante Stelsel ini adalah menghindari pertarungan mencari suara yang terjadi sesama kader Partai yang menjadi Caleg.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya menyampaikan bahwa konsolidasi, serap aspirasi kali ini untuk memperkuat barisan. Ia juga meminta para struktural dan kader Partai untuk senantiasa melaksanakan tugas-tugas konstitusi untuk langsung terjun ke masyarakat diwilayahnya.

Pada kesempatan kali ini, Junaedi bersama struktural Partai dari DPC hingga Anak Ranting berkomitmen merebut kemenangan Pemilu 2024. Ia juga memaparkan nama-nama Calon KomandanTe yang akan bertarung dalam Pemilu 2024.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Anggota Fraksi PDI Perjuangan Purworejo Nahkodai Pansus XXI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here