Margono: ‘Go Nyawiji Cup’ Obat Kerinduan Event Olahraga

0
Foto: Margono Fasilitasi Penuh Kegiatan Pemuda di Bidang Olahraga

Kabupaten Wonogiri – Gegap gempita semangat menggelora dari supporter menyemangati tim voli kesayangan mereka di lapangan Voli Krida Remaja Desa Purworejo. Ajang perhelatan bola voli atau turnamen ini bisa terselenggara dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara Margono Anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan dengan Camat Wonogiri Fredy Sasono A.P., M.M beserta tokoh masyarakat Kecamatan Wonogiri.

Turnamen ini menurut Margono mampu menarik perhatian para pecinta voli di wilayah Wonogiri yang selama dua tahun vakum karena pandemi. Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat mendukung tim voli dalam turnamen tersebut. Lapangan Voli Krida Remaja Desa Purworejo pun tampak sangat meriah sorak-sorai penonton.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 15 tim dari desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Wonogiri. Banyaknya akumulasi hadiah kejuaraan serta banyaknya doorprize yang diperuntukkan untuk penonton, menjadikan semakin semangat pemain dalam bertanding dan penonton untuk memenuhi lokasi pertandingan sampai nanti tanggal (25/6/2022) mendatang.

Selain menjunjung sportivitas, setiap tim voli yang mewakili desa masing-masing juga menggelorakan semangat solidaritas serta soliditas yang menunjukkan kekompakan atas kecintaan terhadap olaraga voli yang juga merupakan olahraga yang sangat digemari oleh Bupati Wonogiri, Mas Jekek.

“Turnament bola voli Go Nyawiji Cup ini merupakan salah satu upaya untuk mewadahi serta menjaring pemain handal serta memberikan tontonan yang menarik bagi supporter yang selalu memberi motivasi kepada pemain bola voli dari daerahnya,” ungkap Margono.

Gelaran turnamen ini selaras dengan arahan Mas Jekek yang ingin memberikan tontonan yang positif dan berasal dari masyarakat serta dilaksanakan masyarakat sendiri. Selain itu, kegiatan ini juga dapat di ditonton masyarakat setempat secara gratis sebagai obat atas kerinduan untuk berkumpul melihat hiburan olahraga selama musim pandemi kemarin yang tidak bisa menggelar event umum di masyarakat.

Baca Juga :   Mbak Eisti: MUSRENBANG, Satu Tarikan Nafas Juang Kemajuan Demak

Koresponden : Firfeb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here