Mantapkan KomandanTe Stelsel, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Rakor

0
DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Rakor KomandanTe Stelsel

Kota Tegal – Guna memantapkan KomandanTe Stelsel, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor DPC Partai, Minggu (6/3/2022). Rapat dihadiri Ketua DPC Partai, H Edy Suripno, Sekertaris Kusnendro, Ketua BP Pemilu, Sutari, segenap fraksi, dan jajaran pengurus Partai serta Calon KomandanTe Bintang Dua.

Dalam rakor Mas Uyip selaku El KomandanTe menghimbau supaya Calon KomandanTe Bintang Dua bisa saling koordinasi dengan KomandanTe lainya. Sebab KomandanTe Stelsel merupakan sebuah hasil perenungan fikir atas apa yang diajarkan oleh “Bung Karno” yang kemudian terlahir sebuah kesadaran bahwa sesungguhnya sistem elektoral kita harus mengikuti perkembangan sebuah zaman dan tetap bahwa kita membawa jati diri seorang anak ideologis “Bung Karno”.

“Mari kita bersama satu barisan gotong royong membangun slagorde yakni kekuatan barisan yang nantinya menjelma menjadi sebuah kekuatan pemukul atau slagkracht,” paparnya.

Lebih lanjut, Mas Uyip juga meminta kepada para Calon KomandanTe untuk bisa menjalankan sistem stelsel ini dengan semangat tempur menjaga marwah Partai.

“Bahwa kita semua adalah barisan jangan sampai nanti ada yang keluar dari sebuah barisan. Yakinlah kita mampu menang spektakuler di tahun 2024. karena kita semua adalah sebuah barisan yang mempunyai semangat gotong royong yang tidak dimiliki oleh partai lain,” pungkasnya.

Koresponden : Gus – Hud

Baca Juga :   Bupati Demak: Apresiasi Ini Kita Harapkan Dongkrak Kinerja Lintas Sektor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here