Manfaatkan Waktu Luang, Sugono Serap Aspirasi Pembuat Paving

0
Foto: Anggota DPRD Kab. Tegal, Sugono Bersama Pegawai Paving di Desa Jati Laba

Kabupaten Tegal – Menyerap aspirasi masyarakat tidak harus menunggu waktu reses. Hal ini dilakukan oleh anggota DPRD Kab. Tegal, Sugono pada saat menyabangi para pembuat paving di Desa Jati Laba, Kec. Margasari, Senin (5/4/2021).

Kegiatan seperti ini lumrah dan sering dilakukanya, biasannya dilakukan pada saat sore hari maupun di akhir pekan. Dengan blusukan, Sugono mempunyai misi tersendiri yaitu membaur dengan masyarakat dan tau secara lansung permasalah yang ada.

Dalam blusukannya kali ini, Sugono berdiskusi terkait perekonomian masyatakat terkhususnya pegawai paving. Ia memahami bahwa kondisi perekonomian saat ini belum sepenuhnya normal. Semoga setelah  tahapan vaksinasi harapannya kondisi perekonomian cepat pulih.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya memahami kondisi belum normal sepenuhnya. saat saya masih mengupayakan agar sektor perekonomian dapat terkendeli dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Sugono meminta kepada masyarakat untuk bersabar, satu-persatu aspirasi akan terlaksanakan.

Sementara Sugrad, salah satu pembuat paving menyampaikan lesunya daya jual pada saat pandemi. “Biasanya daya jual paving sangat laku keras, namun sekarang sedikit berkurang. Yang biasanya kita banyak menerima pesanan dari desa-desa untuk infrastruktur jalan pedesaan, sekarang jarang sekali,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Sugono akan terus berupaya agar daya jual kembali meroket dan perekonomian kembali membaik. “Untuk memulihkan perkonomian, saya sebagai kader Partai, bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, akan berkomitmen membawa aspirasi masyarakat agar dapat membawa kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Utut Adianto Gelar Reses Masa Sidang IV Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here