Lina Agustina Boyong Komunitas Senam Berolahraga di Obyek Wisata Prabalintang

0

Kabupaten Tegal – Pada masa Pandemi Covid-19 yang terjadi selama kurang lebih satu tahun ini, masyarakat cenderung lebih banyak berada di dalam rumah. Masyarakat tidak aktif bergerak, yang mengakibatkan imunitas dalam tubuh menurun. Melihat kondisi tersebut, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Tegal, Hj. Lina Agustina mengajak masyarakat untuk tidak meninggalkan olahraga di masa Pandemi Covid-19, Minggu, (11/4/2021).

Hj. Lina Agustina mengatakan, pada masa Pandemi Covid-19 ini, sebagai Kader Partai harus senantiasa mengingatkan masyarakat, baik yang berusia muda, maupun yang sudah paruh baya, agar terus aktif berolahraga, demi menjaga kebugaran, serta meningkatkan imunitas dalam tubuh. Dalam hal ini, Hj. Lina memboyong Grup Senam binaannya, untuk melakukan senam dan olahraga lari. Selain untuk berolahraga, Hj. Lina dan Grup Senamnya juga berwisata di salah satu Obyek Wisata Alam Bukit Prabalintang, yang berada di Desa Danasari, Kecamatan Bojong.

Foto : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal, Hj. Lina Agustina bersama Grup senam binaannya

“Olahraga yang paling digemari oleh kalangan perempuan adalah senam. Olahraga senam yang biasanya dilakukan di dalam sanggar, maupun gedung, saat ini saya mencoba dengan melakukan di luar ruangan. Hal itu bertujuan agar lebih menyatu dengan suasana alam, dan juga sebagai sarana dalam memanjakan mata dengan berwisata,” tutur Hj. Lina Agustina, yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tegal.

Koresponden : Mr. Eco

Baca Juga :   Sri Mulyani Hadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here