Legislator PDI Perjuangan Kota Tegal Bantu Kursi Roda untuk Penderita Disabilitas

0

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo berkunjung ke rumah salah satu konstituen untuk menyerahkan kursi roda di wilayah Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Jumat (11/6/2021).

Dalam kunjunganya, Kader Banteng ini didampingi anggota grup Disabilitas Tegal Bahari (DTB) guna menyerahkan kursi roda. Menurutnya, bantuan yang diberikan kursi roda sementara meminjam dari sahabat DTB sampai proses pengajuan bantuan kursi roda turun.

Foto: Penyerahan Kursi Roda untuk Harnani

 “Akhirnya, sahabat DTB meminjamkan dahulu kursi roda kepada Ibu Harnani yang tinggal di RT/RW 08/05 Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur,”kata Pak Pur sapaan akrabya.

Kursi roda yang dipinjamkan DTB, lanjut Pak Pur, semoga bisa berguna dan membantu kegiatan keseharian Harnani, sambil menuggu pengajuan kursi roda bisa direalisasi. “Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan keseharian,” katanya.

Selain itu, Pak Pur juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, karena virus Covid-19 masih melanda. Dengan menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

“Selalu saling mengingatkan, tegur bila ada warga sekitar yang mengabaikan protokol kesehatan. Serta bergotong royong bersatu melawan Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Hud – Gus

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Klaten Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here