Legislator Banteng Batang Ucapkan Duka dan Kirim Doa untuk Awak KRI Nanggala-402

0
Foto: Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Batang

Kabupaten Batang – Kabar tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 telah membawa duka bagi bangsa Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Batang. Dalam hal ini, Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Batang menyatakan duka mendalam atas gugurnya 53 prajurit TNI AL dalam KRI Nanggala-402 tersebut.

Sebelum mengikuti tahlilan syuhada Prajurit HIU Kencana KRI Nanggala-402 secara virtual yang di selenggarakan DPP PDI Perjuangan pada Kamis (29/4/2021), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Hj. Junaenah mengajak masyarakat Kabupaten Batang untuk memanjatkan doa bagi prajurit TNI AL yang gugur. Ia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas gugurnya para prajurit pemberani itu.

“Prajurit TNI AL telah gugur saat menjaga samudra. Kami berbela sungkawa atas kejadian tersebut dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang juga legislator PDI Perjuangan.

Tidak hanya Junaenah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Batang,  Drs.H. Riharso  juga ikut menyampaikan ucapan duka cita atas tragedi tersebut.

“Kami mengucapkan duka cita mendalam bagi 53 prajurit patriot terbaik bangsa yang telah gugur. Semoga arwah para patroit terbaik bangsa itu ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut. Selamat jalan pahlawan, terimakasih atas jasa dan pengabdianmu dalam menjaga kedaulatan NKRI,” kata Riharso.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, DPC Kabupaten Magelang Gelar Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here