Lawan Kotak Kosong, Sri-Bambang Tak Anggap Remeh

0

Kabupaten Grobogan – Melawan kotak kosong tidak menjadikan DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan menjadi lengah dan santai karena lawan kotak kosong sebenarnya lebih berat  dari pada melawan orang.

Senin (5/10/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, yaitu Sri-Bambang. Tidak lupa, untuk kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus Fraksi, Ketua PAC, Ketua BP Pemilu, serta BSPN.

“Kekompakan semua struktur Partai nanti akan diuji dan hasilnya akan dilihat pada 9 Desember apakah kita menang atau tidak jangan sampai kita lengah walaupun lawan kotak kosong. Hal ini dikarenakan kita harus mengumpulkan suara 50+1% dari suara sah yang masuk, kalau misalkan kita melawan orang kita bisa adu visi misi tapi kalau kotak kosong kan tidak bisa,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPC, seluruh jajaran tim relawan jangan sampai meremehkan kotak kosong, karena kondisi sedang pandemi kita tidak bisa mengadakan kampanye yang memgakibatkan adanya kerumunan. Oleh sebab itu, strategi kampanye akan  dialihkan dengan memanfaatkan sosial media untuk menyampaikan hasil kinerja  yang positif, karena akan menguntungkan Ibu Sri yang merupakan petahana.

“Dikarenakan masih pandemi kalau memang perlu mengadakan kampanye kita tetap harus sesuai protokol kesehatan dan harus selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, misalnya Polres, Bawaslu, serta KPU. Sehingga terkait kampanye yang akan kita laksanakan, misalkan adanya pembatasan peserta dan lain-lain,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Gelar Reses, Eko Susilo Siap Berdayakan Petani Kopi dan Kambing Etawa Menoreh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here