Latihan Paduan Suara Kader Komunitas Juang Kabupaten Temanggung

0

Kabupaten Temanggung – Komunitas Juang Kab. Temanggung mengadakan latihan paduan suara dalam rangka acara Psychogame yang akan dilaksanakan Minggu (4/10) di Gedung Juang 45 Kab. Temanggung.

Sabtu (3/4/2020), bertempat di Posko Temanggung Bangkit, giat latihan paduan suara ini diikuti oleh beberapa kader Komunitas Juang maupun Calon Kader Komunitas Juang dari Dapil masing-masing.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kebanggaan sebagai seorang kader muda untuk bisa mempersembahkan sebuah pertunjukkan perpaduan berbagai suara yang diharmonikan dalam satu nada. Latihan itu diantaranya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars, Hymne PDI Perjuangan, serta lagu daerah.

Dalam pendampingannya, Saiful Anwar selaku Asisten Mentor Juang berharap para Kader Juang maupun Calon Kader Juang dapat memaknai tugasnya sebagai paduan suara Temanggung Bangkit.

“Saya berharap siapapun yang bertugas dalam tim paduan suara harus bisa memahami, menghayati, dan memaknai tugasnya sebagai kader yang sedang ditempa, dibina, dan diarahkan di dalam Kawah Candra Dimuka Koprs Komunitas Juang,” ungkap Saiful.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung Intan Kurniasari mengungkapkan rasa turut bangga dan mengapresiasi semangat kader-kader muda yang sedang berproses dalam program perekrutan dan pendidikan kader Komunitas Juang.

Koresponden : Ella

Baca Juga :   Lawatan Komunitas Juang Kota Tegal Dampingi CKJ Daftar Prakerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here