Lantik Pengurus PPNI, Bambang Minta Pelayanan dan Dedikasi Terbaik

0
Foto: Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto bersama pengurus PPNI Grobogan

Kabupaten Grobogan – Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab. Grobogan yang baru saja dilantik untuk pengabdian masa periode 2022-2027.

Sabtu (28/05/2022), bertempat di Pendopo Kab. Grobogan, pada pelantikan tersebut turut hadir anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Edy Wuryanto. Dalam acara tersebut, Bambang berharap, agar ke depan PPNI bisa terus bersinergi dengan Pemkab Grobogan dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD PPNI Grobogan. Kepada seluruh perawat se-Kab. Grobogan, kami ucapkan terima kasih karena telah berjuang maksimal dalam penanganan pandemi Covid-19,” ucap Bambang.

Politisi PDI Perjuangan itu juga mengajak seluruh anggota terlantik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dirinya mengingatkan untuk jangan lupa beri senyum sapa kepada pasien agar lebih semangat untuk sembuh.

“Jika kinerja baik, InsyaAllah rezeki akan mengikuti. Karena saya yakini, perawat adalah ujung tombak pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Semangat dan sukses untuk Perawat Grobogan,” Pungkas Bambang.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bupati Tiwi Tinjau Sanggaluri Park yang Rusak Akibat Angin Kencang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here