Lantik Pejabat, Sri Mulyani Tekankan Nilai Tanggung Jawab

0
Foto: Bupati Klaten, Sri Mulyani

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M melantik sebanyak 266 pejabat administrator, Pejabat Tinggi Pratama, serta Kepala Sekolah Dasar dan Taman Kanak-Kanak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten klaten.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Pj Sekda, Asisten dan Staff Ahli, Kepala OPD serta tamu undangan lain. Acara pada siang hari itu dilaksanakan Di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, Sabtu (26/3/2022).

Foto: Sri Mulyani Dorong Pejabat Publik Memiliki Kreativitas Dan Inovasi

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut, Sri Mulyani melantik secara langsung JPT Pratama 1 orang, Pekabat Administrator 8 orang, serta Kepala Sekolah SD dan TK sejumlah 257 orang. Sri Mulyani menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas atau amanah pemerintah dengan baik, karena kesuksesan anak-anak hari ini juga ada di tangan mereka.

“Tidak ada jabatan yang tidak beresiko. Laksanakan tugas ini dengan baik karena kesuksesan anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa juga ada di tangan kita,” papar Sri Mulyani.

Sri Mulyani yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten meminta untuk seluruh Kepala Sekolah harus dapat berinovasi dan kreatif agar membuat anak-anak kembali ceria dan semangat saat sekolah tatap muka dilaksanakan. Tak lupa, ia mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi dan merubah sistem pembelajaran yang tentunya kita harus dapat kreatif dan berinovasi membuat para siswa kembali ceria dan bersemangat untuk sekolah tatap muka, serta tetap melakukan protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” tambahnya.

Terakhir, Sri Mulyani mengucapkan selamat dan berharap pada saat memimpin instansi Pimpinan tinggi, Pejabat administrator, dan kepala sekolah dapat menjalankan dengan sebaik mungkin. Koresponden : Rama

Baca Juga :   Jenguk Penderita Autis, Widi Riswadi Berikan Modal Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here