Lantik FKKG, Sri Sumarni Harap Akomodir Kesetaraan dan Keadilan Gender

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama anggota FKKG Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni melangsungkan Pengukuhan dan Pelantikan Forum Kesetaraan dan Keadilan Gender (FKKG) Kab. Grobogan. Acara pelantikan tersebut dilangsungkan di Gedung Riptaloka Sekda Grobogan, Kamis (25/08/2022).

Sri Sumarni dalam sambutannya mengatakan, perjuangan yang dilakukan dirinya bukan semata-semata untuk dirinya. Namun sebagi pengabdian kepada masyarakat Grobogan. Pihaknya berharap, organisasi yang baru dilantik tersebut bisa memperjuangkan masyarakat, terutama kaum perempuan.

“Kita semua untuk memperjuangkan masyarakat bukan untuk pribadi. Perjuangan dilakukan sesuai kapasitas kita masing-masing dengan pengabdian tulus ikhlas sepenuh hati,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan adanya FKKG mampu mengakomodir permasalahan yang berkaitan dengan kesetaraan dan keadilan gender di Kab. Grobogan. Kemudian juga mampu memberikan andil besar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kab. Grobogan.

Usai pelantikan, dilangsungkan pemutaran film pendek yang mengisahkan perjalanan hidup dari sosok Bupati Sri Sumarni. Tepatnya adalah yakni mulai dari masa kecilnya hingga menduduki peran sebagai Bupati Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Usai Jalani Karantina 10 Hari, 66 Siswa SMP Negeri 4 Mrebet Dipulangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here