Lantik 129 Pejabat, Sri Sumarni Tuntut Pelayanan Prima

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni resmi melantik pejabat pengawas pengukuhan pemberian tugas tambahan Kepala UPTD Puskesmas. Kemudian juga mengukuhan Korwilcam bidang Pendidikan di lingkungan Pemkab Grobogan.

Rabu (17/11/2021), pada acara pelantikan yang diselenggarakan secara langsung dan virtual yang dipusatkan di Gedung Riptaloka Kompleks Pemkab Grobogan ini terdapat 129 pejabat yang dilantik langsung oleh politisi PDI Perjuangan itu.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama pejabat struktural di lingkungan Pemkab Grobogan

Dalam arahannya, Ketua DPC PDI PDI Perjuangan Grobogan itu mengungkapkan, jika pelantikan ini tetap dilakukan secara virtual. Meskipun saat ini Kab. Grobogan sudah berada di PPKM Level 2, perubahan level yang tersemat pada Kab. Grobogan bukan berarti membuat seluruh masyarakat lengah.

“Kita tidak boleh lengah dan terus berjuang untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita berharap sampai pada level satu,” ujar Sri Sumarni.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni juga menyampaikan selamat dan penghargaan atas pengangkatan para pejabat baru di lingkungan UPTD Kesehatan dan Pendidikan di lingkungan Kab. Grobogan.

“Di era ini, kita dituntut untuk meningkatkan pelayanan prima, jangan malah memanfaatkannya untuk menarik pungli. Saya menekankan kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini agar memberikan pelayanan pada masyarakat secara terbaik,” tandasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Paslon Etik Suryani-Agus Santosa Dapat Nomor Urut 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here