Laksanakan Reses, Mas Bowo: Mari Kita Berfikir Penanganan Dampak Pasca Covid-19

0

Kabupaten Sragen – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Untung Wibowo Sukowati melaksanakan Reses, untuk menyerap aspirasi dari berbagai pihak dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19.

Reses yang dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kab. Sragen, dihadiri oleh Camat, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta Bidan Desa.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Untung Wibowo Sukowati menyelenggarakan Reses untuk memaksimalkan langkah penanganan Covid-19

Mas Bowo sapaan akrab H. Untung Wibowo Sukowati menuturkan, kegiatan Reses ini juga untuk menyerap, sekaligus menampung berbagai masukan dalam memaksimalkan langkah penanganan Covid-19. Dalam pengarahannya, Mas Bowo menyampaikan, selain melakukan langkah penanganan Covid-19, Mas Bowo mengajak kepada seluruh peserta yang hadir, untuk berfikir mengenai apa yang akan dilakukan pasca Covid-19.

Mas bowo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen tersebut juga berharap, adanya masukan dari berbagai pihak tentang penanganan dampak setelah Covid-19. Sementara, usulan yang diberikan oleh peserta Reses adalah mengenai dimaksimalkannya program padat karya untuk pemulihan ekonomi, serta membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada para hadirin untuk selalu mengkampanyekan protocol kesehatan (prokes). Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para aparat keamanan yang telah melaksanakan penertiban secara humanis. Perlu diingat, bahwa masyarakat butuh bimbingan. Maka dari itu, yang di razia jangan warungnya, namun kerumunannya,” pungkasnya.

Koresponden : Rafif Abrar S – Rafif Qais A

Baca Juga :   Mbak Etik: Pemkab Blora Akan Lakukan Penyederhanaan Birokrasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here