Laksanakan Pesan Rustoyo, Komunitas Juang Kabupaten Tegal Adakan Kegiatan Rutin Futsal

0

Kabupaten Tegal – Demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima dan penuh energik, Kader Komunitas Juang Kab. Tegal melakukan kegiatan futsal. Hal tersebut dilakukan karena melaksanakan pesan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo, saat melakukan kegiatan futsal di lapangan futsal Hj. Muriyah, di area monumen GBN Slawi, Senin (21/9/2020).

Kegiatan futsal tersebut dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Wakil Ketua Bidang PMK DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Kader Komunitas Juang Kab.Tegal, serta Calon Kader Komunitas Juang Kab.Tegal. Kegiatan tersebut juga termasuk sarana dalam menjalin silaturahmi sesama Kader Komunitas Juang.

“Dengan berolahraga, tubuh kita menjadi berkeringat, dengan berolahraga, diri kita menjadi penuh semangat dan tubuh kita menjadi sehat. Semangatmu merupakan wujud pengabdianmu kepada negara Indonesia tercinta,” ujar Rifki Alfan Rifaqih, Koordinator Komunitas Juang Kab. Tegal.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang PMK DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Dwi Bayu Prakoso menjelaskan, dalam rangka menciptakan Kader yang energik, olahraga merupakan suatu upaya yang tepat. Sebab, olah tubuh yang kita lakukan dapat menjadikan diri yang penuh energik.

Koresponden Mas DN

Baca Juga :   Ketua DPR RI Terima Penganugerahan Warga Kehormatan Korps Brimob