Laksanakan Mentoring, Kader Komunitas Juang Kota Tegal Kunjungi Usaha Goppa Drink

0

Kota Tegal – Kader Komunitas Juang Kota Tegal kembali menyelenggarakan mentoring kemandirian ekonomi. Kegiatan mentoring tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi tempat usaha dari salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Efrina yang membuka usaha Goppa Drink. Usaha milik Efrina yang beralamat di Kelurahan Keturen, Kecamatan Tegal Selatan, dikunjungi oleh Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Rabu, (3/2/2021).

Goppa Drink, usaha milik salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Efrina

Efrina mengatakan, niat dalam membuka usaha yang paling penting adalah mau bekerja keras, pantang menyerah, serta tidak malu untuk mencoba membuka usaha. Selain itu, kunci dari orang yang membuka usaha adalah harus kreatif, serta supel care terhadap pembeli. Sebab, dalam meraih kesuksesan, membutuhkan sebuah perjuangan.

Sementara itu, salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Pandu menutup,“saya berharap kepada para Calon Komunitas Juang (CKJ), serta Kader Komunitas Juang Kota Tegal dapat mencontoh yang telah dilakukan oleh Mbak Efrina. Selain itu, kita harus tetap memiliki optimisme, seperti yang ada dalam Dedication of Life Bung Karno,” tutupnya.

Koresponden : Bagus – Huda

Baca Juga :   Gilang Siapkan 4.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here