Laksanakan Komitmen Partai, Komunitas Juang Kota Tegal Ikuti Kegiatan Tanam Pohon di Kampung Tirang

0

Kota Tegal – Wujud patuh terhadap Instruksi Partai, Kader Komunitas Juang Kota Tegal turut serta dalam kegiatan penanaman pohon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Tirang, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Minggu, (21/2/2021).

Salah satu Kader Komunitas Juang Kota Tegal, Pandu mengatakan, terlibatnya Kader Komunitas Juang Kota Tegal dalam melaksanakan komitmen Partai, dengan melakukan gerakan penghijauan sangat bangga dan senang. Sebab, saat ini alam yang semakin rusak, akibat dari pemanasan global. Sebagai manusia yang hidup di bumi, harus memperbaiki alam tersebut.

Kader Komunitas Juang Kota Tegal mengikuti kegiatan penanaman pohon di Kampung Tirang

“Komitmen Partai, untuk menjaga kelestrian alam, dengan menanam pohon, serta melakukan bersih sungai, merupakan komitmen yang luar biasa. Komitmen ini hanya ada di PDI Perjuangan. Dalam kegiatan ini, Kader Komunitas JUang Kota Tegal telah bergotongroyong melaksanakan penanaman pohon Mangga, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal, serta Struktural Partai di Kampung Tirang, Kelurahan Tegalsari. Sebagai organisasi Sayap Partai, Komunitas Juang akan selalu bergerak bersama, tegak lurus satu komando sesuai Instruksi Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Huda

Baca Juga :   Sri Sumarni Siap Sukseskan Program Sekolah Penggerak dari Kemendikbud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here