Lagi, Banteng Batang Salurkan Bantuan di 3 Desa Terdampak Pandemi

0
Foto: Suharyono Menyalurkan Bantuan Paket Sembako pada Masyarakat

Kabupaten Batang – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang terus membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako pada putaran yang kedua ini, meliputi Desa Cepagan Kecamatan Warungasem, Desa Karanggeneng, dan Desa Juragan Kecamatan Kandeman yang diserahkan di kantor desa setempat, Rabu (14/7/2021).

Foto: Suharyono Menyalurkan Bantuan Paket Sembako pada Masyarakat

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Batang, H. Ahmad Ridwan di wakili oleh Wakil Ketua Bidang Buruh, Tani dan Nelayan, Suharyono. Ia menyampaikan, pemberian bantuan sembako di hari kedua ini dapat berjalan lancar.

“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun ini merupakan wujud kepedulian dari Ketua DPC PDI Perjuangan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan juga para kaum duafa di massa Pandemi Covid-19,” ucap Haryono.

Di sela-sela membagikan bantuan, ia menghimbau kepada kader PDI Perjuangan dan masyarakat agar menjaga perilaku hidup sehat pada saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, mengingat saat ini sedang diberlakukannya PPKM Darurat.

Sementara itu, Rohaimah (65) warga Kebaron Desa Cepagan usai menerima sembako menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebanyak-bayaknya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang terketuk hatinya peduli terhadap kaum dhuafa di massa Covid-19.

”Alhamdulillah, lagi musim pembatasan ada yang peduli terhadap kami, dengan pemberian sembako ini saget (dapat) membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Gelar Upacara Kemerdekaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here