Kusnendro Gelar Reses di Kelurahan Debong Lor

0

Kota Tegal – Serap aspirasi melalui Reses, Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T., mendapat permintaan konstituen mengenai saluran. Reses yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T., Camat Tegal Barat, Endah Pratiwi, Lurah Debong Lor, Perwakilan Dinas DPU-PR Kota Tegal, serta perwakilan dari Disperkim Kota Tegal,  diselenggarakan di Kelurahan Debong Lor dan dibuka dengan dua sesi, mengingat mematuhi Protokol Kesehatan, Senin, (10/9/2021).

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Kusnendro di Kelurahan Debong Lor

Kusnendro mengungkapkan, pihaknya akan berupaya memenuhi permintaan masyarakat, dengan membawa aspirasi yang masuk untuk direalisasikan secara bertahap. Kusnendro menambahkan, dengan adanya tatap muka secara langsung seperti ini, Anggota dewan bisa mengetahui permintaan masyarakat.  Dalam kesempatan tersebut, Kusnendro juga meminta kepada masyarakat untuk tidak takut bertanya, maupun menyampaikan aspirasi.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat Kota Tegal, untuk tetap memantau perkembangan orang dari luar, yang masuk untuk segera didata, dengan melaporkan kepada Ketua RT setempat atau kelurahan. Kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, untuk keselamatan diri dan keluarga. Kami atas nama DPRD Kota Tegal mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1422 H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin,” tutup Kusnendro, S.T., yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Koresponden : Bagus

Baca Juga :   Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Beri Bantuan Kursi Roda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here