Kunjungi Sumurpanggang, Sutari: RTLH Wujud Bhakti PDI Perjuangan

0
Foto: KomandanTe Bintang Dua, Sutari kunjungi konstituennya

Kota Tegal – Kader Banteng Margadana bersama KomandanTe Bintang Dua, Sutari turun ke lapangan melakukan kunjungan survei langsung bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang bertempat di Kel. Sumurpanggang, Kec. Margadana, Rabu (28/09/2022).

Dalam kunjungannya Sutari yang kini masih menjabat anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal nampak ditemani oleh kader Partai mengunjungi rumah Ibu Nurahmah yang berada di wilayah Kel. Sumurpanggang.

Foto: KomandanTe Bintang Dua, Sutari tinjau rumah program RTLH

Sutari mengatakan, apabila hadirnya dirinya karena mendapatkan informasi dari kader Partai agar melakukan kroscek Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal ini supaya masyarakat yang dirasa membutuhkan dapat mendapatkan bantuan melalui pokir dewannya.

Lebih lanjut Sutari mengatakan, apabila pokir bantuan RTLH merupakan bagian aspirasi sebuah bentuk perjuangan untuk merealisasikan kepada masyarakat dalam bentuk penyediaan papan dan tempat tinggal supaya layak untuk dihuni.

“Untuk itu inilah bukti kita kepada masyarakat dan bantuan ini murni untuk masyarakat sesuai apa yang ditugaskan oleh Partai, bahwa seluruh kader agar turun ke masyarakat,” kata Tari sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu.

Tari menegaskan, dengan adanya bantuan rehab RTLH ini diharapkan supaya rumah yang ditinggali oleh masyarakat miskin bisa diperbaiki, sehingga tidak ada kesan kumuh.

Sementara Ibu Nurahmah selaku warga Kel. Sumurpanggang ini mengucapkan rasa terima kasih kepada PDI Perjuangan. Sehingga rumah yang ditinggali bisa mendapatkan bantuan di tahun depan.

Koresponden : Hud – Gus

Baca Juga :   Sri Mulyani Tinjau Kampung Ramadan Rowo Jombor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here