Kunjungi Bocah Viral, Kusnendro Sampaikan Bantuan RTLH

0
Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro Mengunjungi rumah bocah viral

Kota Tegal – Mendengar adanya balita viral yang memilki kebiasaan tidak biasa, Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro merespons dengan langsung hadir di kediamannya, di Kelurahan Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Selasa (15/9/2021).

Pada kesempatan ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal itu prihatin melihat kondisi rumah dari orang tua sang bocah sangatlah memperihatinkan. Maka ia meminta kepada Lurah Debong Lor untuk bisa memfasilitasi administrasi kependudukan orang tua VF (bocah pemakan serpihan tembok) supaya bisa masuk kriteria sebagai penerima bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Didampingi, Lurah Debong Lor, Kusnendro juga memberikan bantuan sembako dan memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar supaya saling bergotong royong membantu keluarga Carmo (50) dan Umrotun (41) orang tua Nando, pun juga tetangga sekitar yang membutuhkan.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada Pemerintah Kota Tegal supaya bisa lebih peka melihat kondisi masyarakatnya. “Kita bisa melihat, bahwa situasi saat ini dalam masa pandemi yang sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Saya minta Pemkot lebih memberikan perhatian warga yang kesusahan,” ucapnya.

Koresponden: Gus dan Hud

Baca Juga :   Monev Vaksinasi Merdeka Candi, Bupati Demak: Optimis Demak Pulih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here