Kumpul Bareng, Kader Komunitas Juang Sokaraja Bangun Semangat untuk Korps

0

Kabupaten Banyumas – Kader Komunitas Juang (KJ) Kec. Sokaraja mengadakan kegiatan kumpul bersama dalam rangka silaturahmi dengan KJ senior dalam berselerasi bersama membantu dan bersinergi dengan KomandanTe pada Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini dihadiri oleh 11 anggota KJ, diantaranya, Asisten Mentor Juang Jawa Tengah (AMJ) Retno Listiani, KJ Senior, Kukuh Wijatmoko, Koordinator KJ Kec. Sokaraja, Urip Wahyudi, serta pengurus dan anggota KJ Kec. Sokaraja. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekertariat PAC PDI Perjuangan Kec. Sokaraja. Minggu (11/9/2022).

Dalam kesempatan ini, KJ senior, Kukuh Wijatmoko, yang juga pengurus terlama dikepengurusan Komunitas Juang Banyumas. Dirinya mengatakan, pada kegiatan tersebut adalah mutlak untuk menjalin silaturahmi sesama Korps Komunitas Juang, membangun kembali semangat juang dan bersinergi dengan pengurus Partai dalam mensukseskan 2024 menang spektakuler.

Kumpul bareng yang dilakukan oleh Kader Komunitas Juang Banyumas untuk membangun semangat Korps.

“Sebagai kader muda, harus siap mengikuti proses politik dan bersinergi dengan Struktur Partai. Mengingat, kurang lebih 16 bulan lagi menuju Pemilu 2024. Maka, kita harus membantu kemenangan Partai melalui sistem KomandanTe Stelsel. Jadi, kita yang muda harus tahu, apa itu KomandanTe Stelsel,” paparnya.

Sementara itu AMJ, Retno Listiani menjelaskan, mensolidkan dan membangkitkan kembali semangat juang KJ Kec. Sokaraja, agar aktif kembali di setiap kegiatan kepartaian, serta kegiatan KJ.

“Dalam rangka membangkitkan semangat kader muda untuk berkegiatan di kepartaian, kedepan akan kita ikutsertakan temen-temen KJ di kegiatan KomandanTe Bintang Dua pengampu Kec. Sokaraja. Melalui program KJ, yaitu, Duta Sate, temen-temen KJ aktif kita berdayakan, untuk menggugah temen-temen KJ yang tidak aktif,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Sri Mulyani Bersama Kementan Panen Padi Rojolele

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here