Kukuhkan 27 Kepala UPTD Puskesmas, Sri Sumarni: Berikan Pengabdian Penuh Keikhlasan

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni beserta 27 Kepala UPTD Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan kukuhkan 27 Kepala UPTD Puskesmas, dan memberikan pesan agara mereka kerja yang sungguh-sungguh dan ikhlas karena mereka adalah garda terdepan, khususnya dalam penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya ketika mengukuhkan 27 pejabat Kepala UPTD Puskesmas yang dilasanakan di Gedung Riptaloka Kompleks Setda Grobogan, Rabu (18/08/2021).

Hadir juga dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Grobogan, yakni dr Slamet Widodo. Dalam sambutannya, Sri Sumarni mengatakan, pengukuhan ini berdasarkan rekomendasi surat nomor 821/4424/OTD tanggal 7 Juli 2021 persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan.

“Pengukuhan kepada 27 Kepala UPTD Puskesmas ini kita laksanakan demi kelancaran dan kemajuan Pemkab Grobogan yang semakin hebat,” jelas Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga berharap peserta pengukuhan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh karena mereka semua adalah garda terdepan dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Grobogan.

“Selalu berhati-hati, disiplin, menjaga jarak, cuci tangan, memakai masker. Sebagai benteng pertahanan terakhir, para tenaga kesehatan harus tetap terlindungi, jangan sampai lalai dan mari bersama-sama perangi Covid-19 agar terlindungi dari penyebaran virus corona ini,” tambah Sri Sumarni.

Tidak lupa orang nomor satu di Kab. Grobogan ini mengucapkan selamat atas amanah baru yang akan diemban 27 orang sebagai Kepala UPTD Puskesmas ini.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Silaturahmi Pengasuh Mujahadah Istighotsah Al Karomah Kawulo Purworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here