Kota Semarang Gelar ToT BSPN AD-HOC di Panti Marhaen

0
Foto: Soetjipto, RR. Maria Tri Mangesti, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Kadarlusman, Rukiyanto, Danie Budie Tjahyono (dari kiri ke kanan)

Kota Semarang – Memantapkan mesin tempur jelang 14 Februrari, jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Semarang melaksanakan Training of Trainer kepada seluruh personel BSPN AD-HOC, yang berlangsung di Panti Marhaen, Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Rabu (17/01/2023), kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kadarlusman itu turut dihadiri oleh Walikota Semarang yang sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Hevearita Gunaryanti Rahayu, serta Komandan Tempur Elektoral Bintang Tiga dan Dua.

Foto: Peserta ToT BSPN AD-HOC DPC PDI Perjuangan Kota Semarang

“Semua yang ada di sini, nantinya akan menjadi Pelatih bagi para Saksi TPS. Sehingga ini harus dipahami betul, serta dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” ujar Kadarlusman, atau yang akrab disapa Pilus.

Selain itu, di dalam sambutannya Pilus tidak lupa untuk memberikan motivasi serta semangat kepada para peserta. Terlebih, pada beberapa waktu terakhir banyak isu yang dimainkan untuk menurunkan semangat para kader Partai.

”Tidak ada perpecahan di tubuh PDI Perjuangan. Kemarin ada deklarasi (paslon lain) di Tembalang, kita pantau ada yang pakai kaos PDI Perjuangan, Ganjar, bahkan caleg. Seolah-olah mereka kader PDI Perjuangan yang membelot ke pasangan sebelah. Sehingga kita dari jajaran DPC, PAC, Ranting sampai Anak Ranting jangan terpancing,” tandas Pilus.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here