Korps KJ Pati: Dari Mbak Casytha, Untuk Masyarakat Pati

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Pati

Kabupaten Pati – Mengisi waktu ngabuburit dimanfaatkan teman-teman Korps Komunitas Juang Kab. Pati untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan mendistribusikan takjil (makanan) yang diperoleh dari anggota DPD RI, Casytha Ariwi Kathmandu, Minggu (17/04/2022).

Pada kegiatan ini sebanyak 500 makanan dibagikan di sekitaran Terminal Pati pada pukul 16.45 sampai 17.15 menjelang berbuka puasa. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyusuri jalan di sekitar Terminal Pati dengan menyasar tukang becak, sopir bus, pedagang kaki lima, juru parkir, dan para pengendara jalan.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Pati bagikan takjil untuk masyarakat

Diketahui, support makanan dari Legislator asal Dapil Jawa Tengah ini begitu bermanfaat, baik bagi teman-teman Korps Komunitas Juang maupun warga masyarakat Kab. Pati. Pasalnya dengan adanya bantuan ini teman-teman Korps KJ Pati mampu berkegiatan untuk menebar manfaat.

“Terima kasih Mbak Casytha atas support-nya untuk berbagi dengan warga masyarakat di Kab. Pati. Semoga atas kebaikan Mbak Casytha di bulan Ramadhan ini mendapat keberkahan dan manfaat untuk kita semua”, ucap KJ Iva selaku Koordinator Acara.

Lebih lanjut, untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan Korps KJ Pati, setelah acara berbagi, dengan penuh kesederhanaan mereka terlihat melaksanakan buka puasa bersama di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Pati.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   CKJ Kabupaten Klaten Ikuti Pembinaan Materi ke-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here