Korps KJ Klaten Peringati HUT dengan Tasyakuran dan Baksos

0
Foto: Peringatan HUT Komunitas Juang Ke-9 di Klaten

Kabupaten Klaten – Dalam rangka memperingati HUT Ke-9 Komunitas Juang Jawa Tengah, Kader Komunitas Juang Klaten menggelar tasyakuran dan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, Selasa (29/11/2022).

Hadir dalam acara ini Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Hj. Sri Mulyani, S.M., Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah Drs. Stephanus Sukirno, M.S., dan Hj. Kadarwati, S.H., M.H., Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten, Ketua PAC PDI Perjuangan se-Klaten, Kader Komunitas Juang Klaten, Badan, Sayap, dan Laskar Partai serta warga masyarakat.

Foto: Korps Komunitas Juang Klaten Membagikan Sembako Baksos Kepada Warga Masyarakat

Adapun dalam peringatan HUT Ke-9 Komunitas Juang Jawa Tengah tahun 2022 ini mengusung tema ‘Merawat Spirit Korps, Berbakti Kepada Partai’.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator Komunitas Juang Klaten, Budi Setiawan dalam laporan menyampaikan bahwa Peringatan HUT Ke-9 Komunitas Juang Jawa Tengah, Kader Komunitas Juang Klaten mengisinya dengan acara tasyakuran dan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga.

“Dengan Peringatan HUT Ke-9 Komunitas Juang Jawa Tengah ini diharapkan kita sebagai Kader Komunitas Juang Klaten semakin kompak, bersatu, kreatif, dan berjuang untuk PDI Perjungan. Sebagai Kader Komunitas Juang kita harus loyal dan disiplin serta meningkatkan spirit Korps, sehingga dapat meningkatkan soliditas dan kebanggaan terhadap Partai,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Mulyani dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 kepada Komunitas Juang Jawa Tengah. Ia berharap, Komunitas Juang Klaten semakin matang dan solid serta selalu berbakti kepada Partai.

“Saya bangga memiliki adik-adik Komunitas Juang, karena selama ini mereka bekerja secara ikhlas dan totalitas tanpa batas. Saya berharap kalian menjadi generasi penerus PDI Perjuangan ke depan dan menjadi kader-kader yang handal dalam ikut membangun Kabupaten Klaten. Karena itu, kalian harus saling bersinergi dengan Partai,” ungkapnya.

Baca Juga :   Zaenal Arifin Tegaskan Makna Perjuangan di Era Aktual

Pada kesempatan itu, Sri Mulyani juga mengajak para kader PDI Perjuangan Klaten agar semakin kompak dan bersatu untuk Menang Spektakuler di Pemilu 2024. Selain itu, ia juga mengajak agar seluruh pengurus dan kader untuk mensukseskan program KomandanTe Stelsel.

“Untuk Menang Spektakuler di Pemilu 2024, maka saya mengajak para kader untuk selalu hadir di tengah suka dan duka masyarakat, terlebih para KomandanTe. Kita harus bersatu dan bergotong-royong agar Klaten tetap jadi kandangnya PDI Perjuangan,” pungkas Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here