Korps KJ Demak Gotong Royong Bantu Pengondisian Dapur Umum

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

Kabupaten Demak – Gotong royong dan kobar semangat diperlihatkan Korps KJ Demak ketika membantu senior Partai mengondisikan Dapur Umum untuk korban banjir di wilayah Kec. Sayung.

Tidak hanya diikuti oleh KJ yang berdomisili di sekitar Kec. Sayung saja, namun dari seluruh wilayah Kab. Demak turut hadir dan membersamai. Giat kali ini dipimpin langsung oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Wahyudin beserta Koordinator KJ Demak (KJ Gery) dan Wakil Koordinator KJ Demak (KJ Bambang).

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

“Sesuai instruksi DPC Partai, kita langsung mengondisikan teman-teman sehari sebelum didirikannya Dapur Umum ini. Alhamdulillah, ketika ada penugasan untuk membantu senior Partai di Dapur Umum ini para teman-teman begitu antusias dan bersemangat sekali,” ungkap KJ Gery.

Pada giat itu teman-teman KJ Demak dibagi menjadi beberapa tim, dan memiliki fokusnya masing-masing. Tim ini ada yang menetap di Pos Dapur Umum, mendistribusikan logistik ke rumah-rumah warga, hingga terdapat tim yang mengambil bahan logistik untuk dibawa ke Dapur Umum.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Demak

Semua itu dilakukan oleh teman-teman KJ Demak sebagai wujud pengabdian kepada Tuhan dan sesama manusia. Hal ini dibuktikan dengan medan yang begitu berat dan penuh tantangan, teman-teman KJ Demak tetap bersemangat, bahkan hingga tengah malam.

“Saya mewakili teman-teman KJ Demak memohon doanya untuk seluruh saudara kita yang terdampak bencana banjir ini. Semoga lekas diangkat musibah ini, dan untuk semua yang terdampak dapat diberi kekuatan serta keikhlasan,” pungkas KJ Gery.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia, Puan Maharani Kenakan Pakaian Adat Tengkuluk Bai Bai Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here