Korps KJ Boyolali Gotong Royong Bagikan Bantuan Mbak Puan

0
Foto: Korps KJ Boyolali Distribusikan Bantuan Dari Mbak Puan Maharani

Kabupaten Boyolali – Wujud semangat gotong royong, Kader Komunitas Juang (KJ) Boyolali ikut serta mendistribusikan beras premium yang diterima DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali dari Mbak Puan Maharani melalui Rahmad Handoyo, Senin (3/1/2022).

Giat tersebut berlangsung di empat kecamatan yang ada di kabupaten Boyolali, yakni Kecamatan Ampel, Gladagsari, Selo, dan Cepogo dengan masing-masing kecamatan menerima beras premium sejumlah 9 beras per desa yang ada di kecamatan tersebut.

Foto: Korps KJ Boyolali Diharapkan Menumbuhkan Sikap Gotong Royong

Sesuai instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali, bahwa kader PDI Perjuangan Boyolali harus selalu siap dan sigap terutama untuk kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, KJ Boyolali ikut serta dalam pendistribusian beras untuk masyarakat.

“Kita sebagai kader komunitas juang Boyolali harus siap bergotong royong dan sigap apalagi dalam hal kemanusiaan seperti ini,” ungkap Asisten Mentor Juang Janu.

Giat pendistribusian beras tersebut rencananya akan terus berlanjut hingga rata di semua kecamatan yang ada di Boyolali.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Guna Mantapkan Langkah Strategi, PAC Gubug Rapatkan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here