Kontemplasi Pikir Satgas Cakrabuana DPD Partai Hadirkan Jumat Berkah

0
Foto: Jumat Berkah Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kota Semarang – Melalui renungan yang dipenuhi kebulatan pikir dan perhatian penuh menghasilkan sebuah misi kemanusiaan rekan-rekan Satgas Cakrabuana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah; yaitu Jumat Berkah.

Jumat (23/09/2022), bertempat di depan Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, secara bergotong royong, hasil kontemplasi pikir tersebut dituangkan rekan-rekan Satgas Cakrabuana dengan penuh semangat.

Foto: Pembagian makanan oleh rekan-rekan Satgas DPD Partai kepada masyarakat

Dikatakan oleh Mulyadi, Komandan Satgas Cakrabuana DPD Partai, bahwa kegiatan ini merupakan buah komitmen rekan-rekan Satgas yang ingin setidaknya dalam satu bulan selalu rutin melakukan kegiatan Jumat Berkah.

“Meski kita ketahui ini belum bisa rutin selama seminggu sekali di hari Jumat. Namun kita yakin, di dalam sebulan kita bisa setidaknya mengadakan kegiatan ini hingga dua kali,” ujarnya.

Selain itu, sosok yang juga akrab disapa Bang ‘Mul’ Kedek ini menegaskan, apabila kegiatan yang meski nampak sederhana ini mampu bertransformasi menjadi sebuah ruang yang luar biasa dikarenakan satu alasan; yaitu kemandirian.

Foto: Pembagian makanan oleh rekan-rekan Satgas DPD Partai kepada masyarakat

Demikian, karena sebagaimana diketahui, kegiatan ini berhasil terselenggara atas hasil gotong royong rekan-rekan Satgas Cakrabuana yang dengan penuh ikhlas berkenan mengumpulkan sedikit demi sedikit rezeki yang mereka peroleh.

“Pastinya di dalam kesederhanaan ini saya begitu berterima kasih dan dengan penuh bangga saya mengapresiasi rekan-rekan karena berkenan untuk bergotong royong mengumpulkan rezekinya. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita, rekan-rekan Satgas Cakrabuana DPD Partai,” pungkasnya.

Tim Editor

Baca Juga :   Bantu Pasokan Makanan Kepada Warga Isoman, Bupati Tiwi: Wujud Gotong Royong dari Seluruh Komponen Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here